indra
Nov 16, 2021

hari berganti dan waktu pun juga tetap tak menunjukan tanda kapan ia akan berakhir, atau setidaknya berhenti saja sejenak.
jujur saja aku mulai muak dengan kehidupan, entah karna kehidupan yang mulai menunjukan semua hal yang bahkan belum pernah kubayangkan sebelumnya menuju kehancurannya yang maha agung itu atau karna aku cuma dipenuhi kebosanan.
hingga setiap sebelum tidur pun aku selalu memikirkan sebenarnya apa yang bisa aku petik dari kehidupan yang sementara ini dan bahkan dalam beberapa waktu rasanya amat sangat aku ingin bertemu makhluk atau benda atau apapun itu yang biasa dipanggil tuhan hanya untuk sekedar mengolok ngoloknya karna sudah membuatku dikutuk untuk berada dalam permainan sialan yang telah dia ciptakan ini.

selasa besok usia ku genap sudah 22 tahun, dan entah tinggal berapa lagi sisanya hahahaha.

-setahun lalu